Selasa, 05 Mei 2015

sepatu futsal puma 2 warna merah putih

Pada tanggal 17 Januari tempo hari PUMA resmi meluncurkan sepatu terbarunya yang di beri label evoPOWER di kota Barcelona. Mario Balotelli, Cesc Fabregas, Marco Reus serta Thierry Henry terlihat juga sebagai modelnya sekalian pemain yang pertama mengfungsikan sepatu puma evopower. evoPOWER sendiri secara prinsip mengutamakan power serta akurasi. Dengan rancangan menarik plus nyentrik jadi kombinasi yang serasi buat jadi bintang lapangan.
sepatu futsal puma 2 warna

Banyak varian waran dari puma evopower diantaranya sepatu futsal puma 2 warna. Sepatu futsal evopower 2 warna ini ada yang berwarna menguasai putih (kaki kanan) menguasai merah (kaki kiri). Tapi sepatu futsal 2 warna lebih tenar yang berwarna pink biru. Seperti yang kerap difungsikan Baloteli, rancangan yang menarik dengan emboss yang Tampak terang dan tali sepatu yang menyamping terang amat mendukung performa dalam bermain futsal.
Sepatu puma 2 warna saat ini dapat diperoleh di Indonesia baik di toko ataupun beli dengan cara on line. meskipun banyak yang jual yang memiliki kualitas paling baik udah dapat diliat dari photonya seperti : Emboss khas sepatu puma 2 warna Tampak terang nampak texturnya.
Di joglosepatu.com lantas juga sebagai toko on line terekomendasi udah sediakan sepatu futsal puma 2 warna dengan kwalitas paling baik serta harga paling serasi. Sepatu futsal puma evopower 2 warna di jual dengan dengan harga 140rb varian warnanya dapat diliat dengan cara segera di sisi sepatu futsal puma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar